5 Nama Nama Negara Di Asia Selatan

5 Nama Nama Negara Di Asia Selatan. Benua asia dibagi menjadi 5 bagian, yaitu asia timur, asia tengah, asia selatan, asia tenggara, dan asia barat yang sering kita dengar dengan nama timur tengah. Sesuai namanya, negara afrika selatan terletak di benua afrika bagian selatan. Seperti yang kita tahu bahwa benua asia adalah benua yang besar di dunia.

Organisasi Perhimpunan Negara Negara Di Kawasan Asia
Organisasi Perhimpunan Negara Negara Di Kawasan Asia from jawaloker.com

5 Nama Nama Negara Di Asia Selatan

Mungkin kita hanya mengenal beberapa negara saja pada kawasan tersebut seperti misalnya jepang, korea selatan dan juga tiongkok, benar kan? Di bawah ini adalah 5 nama negara yang ada di benua afrika bagian selatan, terdiri dari afrika selatan, botswana, lesotho, namibia dan swaziland. Sebelah selatan berbatasan dengan australia. Benua asia terdiri dari beberapa bagian, diantaranya adalah asia tengah, asia timur, asia selatan, asia barat (timur tengah) dan juga asia tenggara. Luas wilayah afrika selatan adalah 1,22.

Ada juga negara yang orangnya rutin lakukan hubungan intim selain dengan pasangan lho!

Seperti yang kita tahu bahwa benua asia adalah benua yang besar di dunia. Kanguru atau kangguru ini merupakan nama dari salah satu satwa khas di negara tersebut. Australia mempunyai nama khas yang sangat terkenal, yakni “negara kanguru”.

Asia memiliki 48 negara, yang tersebar di asia timur (7), asia selatan (8), asia tenggara (11), asia barat daya (17), dan asia utara tengah (5).

Asia terdiri negara maju dan berkembang. Yuk, cari tahu saja jawabannya pada artikel ini! Negara ini menduduki peringkat nomor 3 di kawasan tersebut menurut indeks kemudahan berbisnis bank dunia dan laporan daya saing global.

Luas wilayah afrika selatan adalah 1,22.

Korea selatan dan republik rakyat china yang didalamnya ada tawan. Letak geografis indonesia sebelah utara berbatasan dengan malaysia, singapura, dan filipina. Negara ini beribukota di cape town.

Menurut hariyanto ketua umum serikat buruh migran indonesia mengatakan, sebagian dari negara asia timur, menjadi tujuan kerja buruh migran indonesia, yaitu:

Nama kanguru atau kangguru diambil dari bahasa suku asli australia yakni. Kemajuan ekonomi ini dikenal dengan nama keajaiban di sungai han. Ternyata setiap negara memiliki keunikan.

5 negara asia yang mengganti nama resmi negara dengan alasan tertentu.

Beberapa negara yang termasuk dalam kawasan asia barat antara lain: Benua asia dibagi menjadi 5 bagian, yaitu asia timur, asia tengah, asia selatan, asia tenggara, dan asia barat yang sering kita dengar dengan nama timur tengah. Benarkah alkohol menguap saat dimasak?

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter