Nama Nama Negara Di Dunia Dan Ibukotanya

Nama Nama Negara Di Dunia Dan Ibukotanya. Begitulah sobat jika tulisan ini berguna dan bermanfaat tolong di share yah…. Bimbelbrilian.com 12 negara negara balkan di eropa tenggara simple blog batas wilayah dan daftar negara di benua eropa sumber : Per 2011 sejak sudan merdeka, saat ini tercatat ada 195 nama nama negara di dunia yang berdaulat.

Jumlah Negara di Dunia + Daftar Lengkap Nama Negara dan
Jumlah Negara di Dunia + Daftar Lengkap Nama Negara dan from id.pinterest.com

Nama Nama Negara Di Dunia Dan Ibukotanya

Kedua kawasan tersebut sering dijadikan satu untuk menyebutkan sebuah wilayah yang secara geografis berada di samudera pasifik. Mengutip dari worldometers.info, ada 195 negara yang bergabung dalam pbb. Armenia, ibukota dari negara ini berada di kota yereven. 193 diantaranya adalah anggota pbb. Tahukah sobat dalam lima benua itu banyak terdapat negara besar ataupun kecil.di sini windsgraps akan tuliskan nama negara di dunia juga nama ibukotanya.ok…langsung aja yah lihat di bawah ini.

Ada juga yang tak diakui sama sekali seperti somaliland dan kosovo.

Afrika adalah salah satu benua terbesar ketiga di dunia atau di bumi, setelah benua asia dan benua amerika (bagian utara dan tengah dan selatan) dan menjadi peringkat kedua terbanyak jumlah penduduknya setelah asia. Bahrain, ibukota dari negara ini berada di kota manama. 17.15 pengetahuan umum no comments.

Afghanistan ibukotanya adalah kabul berada di wilayah asia barat afrika selatan ibukotanya adalah pretoria berada di wilayah afrika afrika tengah ibukotanya adalah bangui berada di wilayah afrika aijazair ibukotanya adalah algier berada di wilayah afrika albania.

Armenia, ibukota dari negara ini berada di kota yereven. Mengutip dari worldometers.info, ada 195 negara yang bergabung dalam pbb. Bimbelbrilian.com 12 negara negara balkan di eropa tenggara simple blog batas wilayah dan daftar negara di benua eropa sumber :

Nama negara di dunia dan ibukotanya.

Dengan kata lain, 193 negara tersebut adalah negara yang diakui sebagai negara berdaulat oleh dunia internasional. Negara di eropa dan nama ibukotanya bimbel brilian sumber : Kedua kawasan tersebut sering dijadikan satu untuk menyebutkan sebuah wilayah yang secara geografis berada di samudera pasifik.

Menurut pbb, terdapat 193 negara yang diakui, dengan 192 sebagai anggota pbb.

Dari kesemuanya itu mungkin kita hanya mengenalnya beberapa seperti indonesia yang merupakan negara kita tercinta, arab saudi yang merupakan tempat tujuan umroh dan haji atau amerika serikat yang merupakan. 193 diantaranya adalah anggota pbb. Contohnya negara somaliland dan kosova yang dianggap belum berdaulat.

Daftar negara di asia barat dan ibukotanya.

Tahukah sobat dalam lima benua itu banyak terdapat negara besar ataupun kecil.di sini windsgraps akan tuliskan nama negara di dunia juga nama ibukotanya.ok…langsung aja yah lihat di bawah ini. 196 rows misalnya di negara indonesia, saat ini ibukotanya adalah jakarta. Azerbaijan, ibukota dari negara ini berada di kota baku.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter