Arti Nama Adzikra Terbaru

arti nama adzikra - Selamat datang di web kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar arti nama adzikra.

Lagu Rohani Kristen 2019 Arti Nama Tuhan
Lagu Rohani Kristen 2019 Arti Nama Tuhan from alkitabonline.org

Azzikra, adzikra, azzekra, azzikraa, azzykra, azzeykra, azziykra, adhikra, adzikri nama terkait: Tahukah anda bahwa nama az zikra mungkin mempunyai arti dari berbagai bahasa. Cek arti nama adzikri klik di sini berikut ini contoh rangkaian/kumpulan nama lengkap yang mengandung kata adzikri: arti nama adzikra.

Arti Nama Adzikra

Azzikra, adzikra, azzekra, azzikraa, azzykra, azzeykra, azziykra, adhikra, adzikri nama terkait: California berbatasan dengan samudra pasifik, oregon, nevada, arizona, dan negara bagian meksiko baja california. Nama tersebut mulai dikenal setelah seorang bernama ralph vaerst mempopulerkannya. Ralp vaerst sendiri merupakan seorang pengusaha yang cukup sukses di california. Mengingat tuhan (berdzikir) asal bahasa: arti nama adzikra.

Selain tergolong dalam nama bayi islami dari asal bahasa arab, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama dzikri yang memiliki makna (1) pertanda baik (2) perhatian.

Kita pun dapat maknai arti: Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa islami, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama adzra yang memiliki makna (1) anugrah (2) perawan (3) julukan bagi maryam. Nama adzkira adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam.

Sapaan ini memiliki makna mengingat tuhan (berdzikir).

(semua nama dikumpulkan dari sumber terbuka di internet. Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa islami, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama dzikra yang memiliki makna (1) berzikir (2) mengingat allah. (semua nama dikumpulkan dari sumber terbuka di internet.

Ameer, muhammad, bayan, arsya, faiz arti nama.

Arti dalam berbagai bahasa cek arti nama azikra klik di sini berikut ini contoh rangkaian/kumpulan nama lengkap yang mengandung kata azikra: Ameer, muhammad, bayan, arsya, faiz arti nama. Nama adikara berasal dari jawa (indonesia), dengan huruf awal a dan terdiri atas 7 huruf.

Nama adikara artinya adalah berkuasa ;

Mengingat tuhan (berdzikir) asal bahasa: Mengingat tuhan (berdzikir) asal bahasa: Sapaan ini memiliki makna mengingat tuhan (berdzikir).

Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa islami, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama adzkira yang memiliki makna anugerah.

Arti nama adhikra dalam agama islam berasal dari bahasa arab. Ameer, muhammad, bayan, arsya, faiz arti nama. California memiliki alam yang indah menonjolkan lembah tengah yang luas, gunung tinggi, padang pasir yang panas, dan ratusan mil pesisir yang indah.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama adzikra yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website kami. agar artikel yang kami bahas diatas menaruh untung pembaca lalu meluap perseorangan yang sudah pernah berkunjung pada website ini. kami berharap dorongan dari semua pihak pelebaran website ini biar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter