Arti Nama Keisha Dalam Bahasa Arab Terbaru

arti nama keisha dalam bahasa arab - Selamat datang di situs kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang arti nama keisha dalam bahasa arab.

Ayreel Maksud Nama Ayreel Dalam Bahasa Arab
Ayreel Maksud Nama Ayreel Dalam Bahasa Arab from capanses.blogspot.com

Aisyah, zahra, keisha, iqbal, siti arti. Lembut hati, menawan, dan menyenangkan asal bahasa: Kedua, dari kata كيّس (kayyisa) yang memiliki arti manis, yang pintar, bijaksana, ramah, sopan, santun, jenaka, memesona. arti nama keisha dalam bahasa arab.

Arti Nama Keisha Dalam Bahasa Arab

Kafka kahfi kai kalandra kamil kamila kanaka kanaya kania karen karin karina kartika kayla keanu keenan keiko keira keisha kelvin kemal ken kenneth kenzie kenzo kevin kezia khabib khadijah khaira khairunnisa khalif khalifa khalisa khanza kharisma kiara kim. Kedua, dari kata كيّس (kayyisa) yang memiliki arti manis, yang pintar, bijaksana, ramah, sopan, santun, jenaka, memesona. Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa arab, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama laila yang memiliki makna (1) malam hari (2) lahir di malam hari (3) keindahan malam. Sifat dan karakter nama keysha. Sapaan ini memiliki arti seseorang yang memiliki karakter dan tata krama yang luar biasa. arti nama keisha dalam bahasa arab.

Nama athifa paling cocok untuk nama tengah.

Nama keisha ini juga dapat ditemukan dalam bahasa arab. Ada pula beberapa varian nama adiba yang bisa anda pilih, yaitu: Nama laila adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam.

Arti nama keisya berasal dari bahasa ibrani.

Sifat dan karakter nama keyshia. Misal seperti gitri saffa, fitria saffa azzahra, shaskya saffa azura, jessica saffa, keisha saffa az, dll nama ini di indonesia paling banyak ada di kota kuningan, karawang, klaten, pacitan, depok. Lembut hati, menawan, dan menyenangkan asal bahasa:

Nama saffa paling cocok untuk nama tengah.

Secara etimologi, arti nama zahwa (زهو) berasal dari bahasa arab yang bermakna bunga, keindahan, dan kesegaran. Sementara yang kedua, diambil dari nama lain yaitu keenesha yang artinya anak perempuan. Aisyah, zahra, keisha, iqbal, siti arti.

Dalam bahasa arab sendiri, terdapat dua kata yang menjadi asal usul nama ini, pertama dari kata قايس (qiyaasa) yang memiliki arti ukuran, timbangan, takaran.

Arti dalam berbagai bahasa saffa dalam bahasa arab, artinya (bentuk lain dari safiya) bersih,tenang,teman. Fatimah, fatima, fattima, fateema, fadima, fadma, fatma nama terkait: Keyshia dalam bahasa inggris artinya (bentuk lain dari keysha) kata lain dari keisha.

Dalam bahasa islami artinya mengandung unsur pikiran:

Aisyah, zahra, keisha, iqbal, siti arti. Berkenaan dengan hal tersebut maka artikel nama anak perempuan terbaru kali ini membahas tentang nama keisha sebagai salah satu suku kata dalam rangkaian nama lengkap bayi perempuan. شَهِيْرَ) adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam.selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa islami, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama syahira yang memiliki makna (1) terkenal (2) ternama (3) yang termasyur.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama keisha dalam bahasa arab yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website beta. hendaknya tulisan yg beta telaah diatas menaruh untung pembaca bersama berjibun sendiri yang sudah pernah berkunjung di website ini. aku berharap dorongan pada, semua kelompok untuk pengembangan website ini supaya lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter