Arti Nama Oliver Dalam Alkitab Terbaru

arti nama oliver dalam alkitab - Selamat datang di laman kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas seputar arti nama oliver dalam alkitab.

Apa arti nama Oliver untuk anak Lakilaki dari bahasa Perancis dalam kamus Arti Nama. Kamus arti
Apa arti nama Oliver untuk anak Lakilaki dari bahasa Perancis dalam kamus Arti Nama. Kamus arti from kamuslengkap.com

Nama ini memiliki arti penyembuh. Dalam agama katolik, nama ini diperingati setiap tanggal 30 november dan merupakan salah satu nama orang suci dalam alkitab. Chloe was a christian woman of corinth who informed paul of the disputes within the local church (1 corinthians 1:11). arti nama oliver dalam alkitab.

Arti Nama Oliver Dalam Alkitab

Oliver dalam bahasa latin artinya pohon olive oliver dalam bahasa jerman artinya pasukan peri oliver dalam bahasa skotlandia artinya pohon zaitun oliver dalam bahasa karakteristik artinya artistik, kreatif. Dalam bahasa inggris berarti 'pohon zaitun'. Merupakan salah satu nama orang suci dalam iman katolik. Nama ini pertama muncul dalam bentuk latin ninianus di abad ke 5. Dia adalah santo pelindung para pemanah, atlet, dan mereka yang ingin. arti nama oliver dalam alkitab.

Daftar nama untuk bayi kristen yang ada di alkitab beserta maknanya.

Daughter of laban, first wife of jacob, and mother of reuben, simeon, levi, judah, issachar, zebulun, and dinah. Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar. Dalam bahasa inggris berarti 'pohon zaitun'.

Merupakan salah satu nama orang suci dalam iman katolik.

Jonathan dalam bahasa polandia, artinya tuhan telah memberikan (bentuk lain dari jonatan). Oliver dalam bahasa latin artinya pohon olive oliver dalam bahasa jerman artinya pasukan peri oliver dalam bahasa skotlandia artinya pohon zaitun oliver dalam bahasa karakteristik artinya artistik, kreatif. Dia adalah santo pelindung para pemanah, atlet, dan mereka yang ingin.

Arti nama abel dalam bahasa ibrani & agama kristen.

Pohon zaitun alkitab melambangkan kesuburan dan keindahan; Before there were kings there were judges which she was. Nama ini pertama muncul dalam bentuk latin ninianus di abad ke 5.

Berasal dari kata yunani “angelos”.

Dari nama perancis, olivier, tercatat sebagai nama salah seorang ksatria charlemagne, kawan dekat dari roland dalam chanson de roland. Livie adalah nama yang ceria, menyenangkan untuk mereka yang optimis, lucu, santai, dan selalu siap untuk waktu yang baik. — nah, selain mencari nama, tentu ada hal lain yang tidak kalah penting untuk mama dan papa siapkan.

Arti nama adrian dalam alkitab memang tak disebutkan secara langsung.

Andrew memiliki arti kuat, berani dan pejuang. Arti nama dalam agama kristen. Jonathan dalam bahasa sejarah, artinya nama dalam alkitab, berarti 'tuhan telah memberikan'.

Nah itulah pembahasan tentang arti nama oliver dalam alkitab yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website aku. mudah-mudahan tulisan yang kami telaah diatas menaruh untung pembaca beserta membludak pribadi yg sudah pernah berkunjung di website ini. awak berharap anjuran pada, seluruh kelompok bagi pelebaran website ini agar lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter